Langsung ke konten utama

Keuntungan Menggunakan Web Berupa Blog

Keuntungan menggunakan web berupa blog cukup banyak. Sebagai individu Anda dapat membuat sebuah personal brand, menyuaarakan suara Anda, dan Andapun dapat narsis melalui blog Anda. Sebagai perusahaan blog menjadi sangat strategis sebagai komunikasi dengan pelanggan dan membangun sebuah citra atau brand. Inilah lebih lengkap beberapa keuntungan dengan memiliki blog.


Membangun Brand : Blog dapat berperan sebagai media untuk membangun brand sebuah usaha atau juga sebagai Personal Brand.

Meningkatkan Networking : Blog dapat digunakan untuk membangun relasi dengan banyak orang bahkan secara personal lewat updated dan membalas komen pada blog Anda

Membangun Reputasi : Blog memungkin Anda membangun reputasi secara online

Search Engine Marketing: Blog memungkinkan nama perusahaan atau nama pribaid akan terkenal di Internet. Search Engine otomatis mengindeks keberadaan website Anda. Dengan demikian apa yang anda informasikan dalam blog Anda akan diketahui banyak orang. Untuk membuat tulisan Anda menjadi Search Engine Friendly sehingga mendapat posisi terbaik dari mesin pencari tentu membutuhkan keahlian khusus dalam bidang SEO.

Elearning: Anda juga dapat menggunakan blog sebagai sistem pembelajaran untuk berinteraksi dengan murid-murid Anda.

Ecommerce : Blog juka dapat digunakan untuk memajang produk-produk Anda.


Terdapat bebarapa keuntungan tambahan lainnya:

Narsis :Anda dapat membuat tampilan dan konten blog Anda sesuai keinginan Anda. Mau untuk narsis ya silahkan ..he3.

Menyuarakan Suara Anda : Blog dapat membuat Anda menyuarakan apa yang anda di dengar, apa mendapat res[on atau tidak itu tentunya persoalan lainnya.Blog juga telah banyak digunakan pejabat publik untuk menyuarakan pendapatnya atau menginformasikan visi dan kebijakannya. Blog telah menjadi media public relation yang sangat strategis dan efektif.

Tulisan ini menjadi bagian dari tulisan berseri cara membuat web atau blog. Semoga bermanfaat.

Komentar

  1. kalo aku kayanya untuk ajang curhat sama narsis deh. hehee

    GPS Tracker

    BalasHapus
  2. ijin Berbagi info penting::
    Untuk mendapatkan konsumen yang loyal,kita harus selalu mengedepankan innovation. namun besarnya biaya untuk menebus sebuah innovation tanpa adanya perlindungan hukum terhadap merek merupakan langkah yang sia-sia,
    coba anda bayangkan berapa banyak waktu,tenaga,fikiran,bahkan uang yang terbuang demi tercapainya innovation sebuah merek.bagaimana rasanya jika merek tersebut di palsukan oleh competitors anda? Kesadaran akan pentingnya mendaftarkan merek dagang merupakan bukti nyata keseriusan anda dalam membangun sebuah business.

    Gratis pendaftaran merek,desain Industri,Hakcipta di www.ipbranding.co cukup dengan memesan desain logo,icon,symbol,design packaging, uniform,t-shirt promo,dll.kami juga menyediakan jasa pendaftaran barcode gs1system, pembuatan website serta maintenancenya.

    hotline:: 085.6789.7272/0888.0600.7504
    PIN BB:: 32744CC7
    Support by :: www.ipindo.com konsultan hki terdaftar.
    *syarat&ketentuan;berlaku.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Email di Gmail

Cara membuat email di gmai l - Untuk dapat menggunakan layanan email dari google maka Anda sebaiknya menyiapkan nomor HP sebagai penambah tingkat security email Anda. Inilah langkah-langkah cara membuat email di gmail.